Mengapa memulai bisnis online itu perlu partner yang baik.


Bisnis online memang memberikan peluang yang sangat baik ,dapat dilakukan dimana saja hanya dengan kerja di depan laptop baik dirumah,di cafe, di mana saja asalkan dapat terhubung degan jaringan internet . Memulai bisnis online bisa start dari membuat blog, atau lebih rekomendasi  kita dapat melakukan pembelian domain dan hosting sehingga apa yang kita tulis dan kerjakan dapat  tersimpan . Salah satu penyedia hosting juga banyak diseluruh indonesia beberapa pengalaman saya gunakan penyedia hosting berikut KLIK DISINI.




Banyak nya antusias di era saat ini bahwa semua orang ingin berbisnis online tentunya sangat bagus, akan semakin banyak para pelaku online marketing sehingga banyak pemainpemain baru yag  bisa hasilkan income dari dunia online. Kembali  pada hal yang pertama saat akan memulai yaitu mempersiapkan anama domain atau nama website ,kemudian membeli hosting  setelah itu melakukan payment .Jika proses sudah selesai kita akan menerima info cpanel atau sering disebut informasi account hosting.

Adapun hal hal itu jika sudah didapat kita bisa melakukan penginstalan website, biasa kita merekomendasiak dengan menggunakan wordpress , Sebenernya semua yang ada dicpanel banyak yah yang dapat digunakan namun untuk pemula bisa jadi solusi memulai nya dengan wordpress. beberapa penyedia hosting biasanya memberikan tutorial dan langkah langkah apa saja yang dapat dlakukan untuk pertama kali. Tentunya setelah cpanel yang didapat sudah kita terima biasanya akan ada inbox di email yang sudah kita daftarkan . Akan ada username dan pasword untuk dapat acces ke cpanel. setelah login bisa memilih masuk ke area Softacolus  untuk isntall wordpresss. tentukan usernam dan password yang dibuat untuk login ke website . pastikan pada bagian username; admin kita ganti tujuanya agar lebih safety dan gunakan huruf besar ,angka dan huruf biasa. jangan lupa oada bagian admin email kita ganti dengan email yang kita isi pada saat daftar pertama kali.



Lakukukan oengecekan terlebih dahulu sebelum di isntall wordpress,jika dirasa sudah lengkap dan sesuai dengan data data bisa klik install pada bagian bawah. jangan lupa save di note pate atau catatan kita agar suatu saat tiadak lupa. In biasanya terjadi saat pemula memulai bisnis online  yaitu lupa akan usernma dan pasword . apapun yang dibuat abik email dsb. Pada saat install wordpress pastikan sinyal atau jaringan internet yang digunakan lancar dan stabil sehingga mempermudah dalam proses instalaso wordpress..

Adapun jika sudah finish kita dapat memulai setting website yang sudah kita buat biasanya untuk login misal www.namawebsiteanda.com/wp-admin kemudian masukan username dan pasword yag tadi dibuat. jika sudah langkah pertama yang kita dpat lakukan ialah settting permalink. Caranya pada bagian dasboard website klik setting ,kemudian klik permalink dan pilih menu postname  jika sudah klik save. langkah selanjutnya yang dilakukan ialah settting themes website klik apperance ,klik themes dan klik add new .pada bagian bawah akan banyak pilihan themes yang free dan bagus bagus  di wordpress yang sudah disediakan. mau belajar lebih lengkap tentang online marketing bisa klik daftar disini.

Komentar