Kursus sekolah internet gratis dijakarta tahun 2017

Kursus sekolah internet gratis dijakarta tahun 2017

Semua aktifitas keseharian kita untuk satu piring nasi dan lauk,namun bukan itu yang utama. yaitu kita berguna bagi sesama dalam kehidupan ini, Baik memulai usaha dia yang sekolah sd,smp,smk,bahkan yang sampai sarjana sekalipun semua sama mencukupi keutuhan sehari hari.


Gambar Ini akan menjadi renungan bagi kita tentang kesibukan kita setiap hari bahwa sebanyak apapun uang atau pendapatan yang  besar perut kita hanya cukup menikmati satu piring ini dan memulai hidup sehat yang utama.


Bagi sebagian orang memulai bisnis adalah hal yang wajib.bagi sebagian karyawan yang berada di zona nyaman harus memulai lebih cepat sebelum mereka risign di usia lanjut nanti.



Banyak nya UMKM dan Entrepreneur memulai start fokus Bisnis 



Memulai bisnis online bisa di lakukan dari hal hal sederhana melihat pa yang bisa menjadi peluang income tambahan bagi kita. dengan memulai usaha dan jadi Etrepreneur peluang sukses dan tercipta lapangan kerja akan semakin baik.


Mulai dari saat ini, karena tidak selamanya kita kan bekerja,merubah  pola pikir sejak dahulu bahwa mendapatkan income itu tidak harus menjadi seorang karywan ,pns atau apapun profesi  baik. Namun masa depan akan sukses bagi mereka yangmulai usaha bisnis baik itu skala kecil atau kedapan akan menjadi skala besar yang bermanfaat bagi sosial.




Bekerjalah untuk masa depan agar lebih baik,tulis mimpi dan target serta berdoa dan berusaha semampu kita,biarkan sebagian menjadi Urusan Tuhan dalam setiap hasil dari Usaha Dan Doa.





Jakarta The Best My City .Indonesia






Komentar