Tentang saya dan mimpi mimpi saya.

Tentang saya dan mimpi mimpi saya.


Semua berawal dari sebuah perjalanan hidup yang terus menerus dijalani .


Terima kasih untuk orang terspecial dalam hidup Yaitu kedua orang Tua. Ibu Dan Ayah telah menghadirkan saya keDunia ini.


Hal terindah dalam hidup saat bisa memberikan rasa tenag dan nyaman bagi kedua orang tua saya,terutama mereka dapat tersenyum bahagia. Tuhan telah menciptakan saya kedunia ini dengan semangat dan perjuangan yang begitu besar Yaitu Ibu Yang sangat saya sayangi dan Cintai.


Masih banyak hal yang belum dapat diberikan untuk memblas setiap kebaikan yang mereka berikan kepada saya. Hal yang dapat saya lakukan dengan berbakti dan menghormati mereka serta menyangi keduanya..

Terlahir dari sebuah kota kecil di central java..

Jakarta yang begitu luas dan Indonesia Negara Tercinta .satu hal yang dapat saya diberikan kepada sesama dan orang sekitar bisa berbagi ilmu dan membantu dalam setiap kebaikan. Thank Orang tua Dan teman teman di salah satu komunitas di jakarta, sehinggga memulai karier saya di sosial entrepreneur agar bermanfaat bagi setiap orang atau siapa saja yang bisa saya bantu dalam meningkatakan usaha dan bisnis. Berawal dari Komunitas yang baik dan positif saya memulai perjlanan keliling dunia  yang kesekian kali nya.

Bukan dengan hasil tabungan atau rekening pribadi namun dari sebuah Reward saya melihat dunia dengan segala  keindahan Ciptaan Tuhan. tanpa lupa slalu megucpakan Rasa  Syukur kepada Allah SWT.

I am Start


KLIK START HERE 

FIRST TRIP IN 2017, The Great Wall China




THE GREAT WALL CHINA



DISNEY LAND BEIJING ,CHINA




Senang bisa melihat sejarah masa lalu tentang kepemimpina Presiden Ke 1. dinegara lain yang slalu di kenang semoga seperti Presiden RI Bapak Ir .Soekarno.( foto disalah satu tempat wisata di Beijing China)




Beberapa moto  dalam hidup syang selalu saya jalani sampai saat ini bahwa semua hal berawala dari diri sendiri dan pikiran positif,hal  hal kecil selalu akan bisa dilalui entah apapun kondisi waktu




Karena semua bisa di capai dengan usaha dan doa doa serta semangat kegigihan :)



Bersama team dan rekan yang selalu  berbagi ide,inspirasi,gagasan dan Go Ahead ( with Berto Saksono jati,Rifanda Gia,Henly Dortheis,Ari Juna) semua berawal dari sebuah Dream for Better.






Trip perjalan kesekian kali bersama teman teman ,Banyak hal dan proses yang membuat kita mamou mencapai sebuah keadaan dan menikmati sebuat profesi Digtal Marketing, Mampu menolong ,berbagi,dan tersenyum mereka yang hadir dalam hidup kita.


See you on the next story in Arab saudi,Makkah, Trip Paris,Japan And Canada ,Usa ,Sweden,Australia,England And Germany My next DREAM in My NOTEBOOK
I Think I CaN


Jakarta ,30 Agustus 2018 : 03:38 wib



Komentar